Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putra Wakil Bupati Banyuasin Jalani Rehabilitasi Narkoba di Lido Bogor

Minggu, 08 Desember 2019 – 19:53 WIB
Putra Wakil Bupati Banyuasin Jalani Rehabilitasi Narkoba di Lido Bogor - JPNN.COM
Putra Wakil Bupati Banyuasin menjalani rehabilitasi di Lido Bogor. Foto : Tejo/Sumeks.co

jpnn.com, BANYUASIN - Putra Wakil Bupati Banyuasin berinisial ST yang tersandung kasus narkoba diputuskan akan mejalani rehabilitasi untuk mengatasi kecanduan narkoba yang dialaminya. ST pun telah dikirim ke Lido Bogor untuk menjalani proses rehab, pada Minggu (1/12) lalu.

“Atas permintaan keluarga, ST direhab di BNN Lido Bogor,” kata Kepala SatuanReserse Narkoba AKP Liswan Nurhafis SH.

ST tidak sendirian, namun rekannya IR juga ikut dikirim ke Lido Bogor untuk menjalani rehab. “Berdua rehabnya disana,“ jelasnya.

Proses rehab itu sendiri setelah ada putusan Asasmen BNN Provinsi Sumsel beberapa waktu lalu. Pada saat dikirim untuk di rehab, anggota Polres Banyuasin ikut mengawal disana. “Anggota ikut,” ungkapnya.

Diperkirakan ST dan IR akan menjalani masa rehab selama 3 – 6 bulan lamanya di Lido tersebut. “Di sana akan jalani proses rehab dengan ketat,” bebernya.

Mengenai proses hukumnya menurut Liswan tetap berjalan. Pihaknya masih menunggu berkas selesai baru akan dikirim ke Kejaksaan.

“Tetap jalan, kami nunggu berkas selesai baru dikirim ke Kejaksaan,” tegasnya.

Tersangka ST dan IR dikenakan Pasal 114 Ayat 1, subsider Pasal 112 ayat 1, Jo Pasal 132 ayat 1, Undang-undang RI Nomor 32 tahun 2009 tentang narkotika.

Kemudian pengedar Erik dan Aditya terkena ancaman hukuman Pasal 114 ayat 1 pidana seumur hidup atau paling singkat 5 tahun dan maksimal 20 tahun dan Pasal 112 ayat 1 paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 Tahun.

Putra Wakil Bupati Banyuasin berinisial ST yang tersandung kasus narkoba diputuskan akan mejalani rehabilitasi untuk mengatasi kecanduan narkoba yang dialaminya. ST pun telah dikirim ke Lido Bogor untuk menjalani proses rehab, pada Minggu (1/12) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close