Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putri Candrawathi Blak-blakan Mengaku Dipaksa Ferdy Sambo, Oalah

Selasa, 13 Desember 2022 – 08:52 WIB
Putri Candrawathi Blak-blakan Mengaku Dipaksa Ferdy Sambo, Oalah - JPNN.COM
Putri Candrawathi saat mencium tangan suaminya, Ferdy Sambo, sebelum mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (29/11). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Putri Candrawathi Blak-blakan Mengaku Dipaksa Ferdy Sambo, Oalah.

Putri Candrawathi mengaku dipaksa suaminya, Ferdy Sambo, saat membuat laporan kasus dugaan pelecehan seksual dengan terlapor Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J ke Polres Jakarta Selatan pada 9 Juli 2022.

Putri Candrawathi menyampaikan pengakuan tersebut saat bersaksi dalam sidang perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J untuk terdakwa Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal Wibowo, dan Kuat Ma'ruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (12/12).

Pengakuan terlontar setelah Putri mendapat pertanyaan dari tim hukum Bharada Richard Eliezer.

"Saudara saksi tadi menyampaikan pada saat Saudara saksi membuat laporan mengenai pelecehan, itu disuruh dan dipaksa oleh suami Saudara saksi, betul?" tanya anggota tim hukum Bharada Richard di persidangan, Senin.

"Betul," jawab Putri.

Putri Candrawathi mengaku menurut perintah suaminya untuk membuat laporan dugaan pelecehan karena takut dengan mantan Kadiv Propam Polri itu.

Lalu, kubu Bharada E menanyakan alasan Putri takut kepada Ferdy Sambo.

Putri Candrawathi mengaku dipaksa suaminya Ferdy Sambo. Dia terang-terangan mengaku takut terhadap mantan Kadiv Propam Polri itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close