Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putri Pendiri NU Serukan & Doakan Kemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Minggu, 04 Februari 2024 – 22:57 WIB
Putri Pendiri NU Serukan & Doakan Kemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran - JPNN.COM
Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas, Jombang, menggelar Mudzakarah Indonesia Maju berupa istigasah dan doa bersama untuk kemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran, Minggu (4/2). Foto: supplied

jpnn.com, JOMBANG - Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas, Jombang, Jawa Timur, menggelar Mudzakarah Indonesia Maju berupa istigasah dan doa bersama untuk kemenangan Paslon Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran Rakabuming Raka, Minggu (4/2).

Kegiatan tersebut diikuti ratusan santriawan dan santriawati, serta para kiai dan bu nyai yang merupakan jajaran pengasuh dari ponpes tersebut.

Ketua Yayasan Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas KH Wafiyul Ahdi mengatakan pada hari yang sama pihaknya juga menggelar khataman Al-Qur'an untuk mendoakan kemenangan Prabowo-Gibran.

Dia pun mendoakan pasangan Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

"Kita berusaha ndang (cepat) segera selesai (pilpres) biar enggak ruwet-ruwet. Tanggal 14 Februari 2024 selesai dan gak ada putaran kedua lagi," kata KH Wafiyul Ahdi dalam sambutannya.

KH Wafiyul mengajak santri-santrinya yang tahun ini masuk daftar pemilih pemula untuk datang ke TPS dan menyalurkan suaranya untuk Prabowo-Gibran.

Dia juga menyampaikan amanat agar santri-santri tersebut mengajak keluarganya memilih pasangan Prabowo-Gibran.

"Kami mengkuti pilihannya Bu Nyai Mahfudhoh. Apa pun yang beliau pilih biasanya selalu menang. Kami ikut apa dawuhnya beliau," ujarnya.

Putri pendiri NU menyatakan tidak ada alasan untuk tidak memilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close