Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putus Cinta, Duda Bunuh Diri

Senin, 17 Januari 2011 – 03:49 WIB
Putus Cinta, Duda Bunuh Diri - JPNN.COM
MEDAN - Diduga frustasi ditinggal kekasih, duda beranak dua nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di sebuah pohon sawoh di kawasan Jalan KUD Dusun XI, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang Medan. Minggu (16/1), Perantauan yang bernama Bambang Hermanto (37) ini ditemukan tidak bernyawa lagi dengan kondisi leher terikat tali nilon berwarna hijau.

Menurut Anto, adik korban, saat ditemui di Instalasi Jenazah RSUD dr Pirngadi Medan mengatakan jika abangnya seorang duda yang telah pisah dari isterinya sejak lima tahun lalu, dan merantau ke Kota Medan .

Namun dari pengakuan abangnya, saat menghubungi Anto melalui telepon selulernya, Jum’at(14) kemaren menyebutkan jika dirinya akan melamar seorang wanita muda berusia 17 tahun yang telah dipacarinya. “Dia bilang memang ada masalah sebelumnya dengan pacarnya, tapi masalah itu sudah selelsai, bahkan dia berencana untuk melamarnya pada bulan Maret mendatang,” ujar Anto.

Namun sebelum mendapatkan kabar kematian abangnya, Anto mengatakan jika abangnya juga sempat berpesan untuk menjaga anak pertamanya yang di rawat oleh kakak mereka. Sementara dari pengakuan pacar korban, Anita (17) kepada polisi dan keluarga korban, lanjut Anto, jika mereka tidak memiliki hubungan lagi semenjak setengah bulan yang lalu.

MEDAN - Diduga frustasi ditinggal kekasih, duda beranak dua nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di sebuah pohon sawoh di kawasan Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close