Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putus Cinta, Milu Elda Wati Terjun ke Sungai, Ditemukan sudah Tak Bernyawa

Selasa, 10 Maret 2020 – 01:05 WIB
Putus Cinta, Milu Elda Wati Terjun ke Sungai, Ditemukan sudah Tak Bernyawa - JPNN.COM
Korban sesaat akan dievakuasi. Foto: MYAMIN/prokal.co

jpnn.com, SAMARINDA - Milu Elda Wati, 28, warga Jl Long Pahangai Desa Maluhu Tenggarong Kukar, yang hanyut seminggu lalu di Sungai Mahakam akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Minggu (8/3/2020) pukul 08.15.

Dia sudah tak bernyawa saat ditemukan tim SAR di Sengkotek Loa Janan yang berjarak 20 kilometer dari lokasi kejadian korban terjun ke sungai.

"Korban dievakuasi guna keperluan visum dan untuk kemudian diserahkan kepada pihak keluarga," ujar Kepala Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Kelas A Kantor SAR Balikpapan Octavianto.

Saat ditemukan, jasad Milu dalam keadaan telentang. Sejak Minggu (1/3), tim SAR melakukan pencarian jasad Milu.

Ada 24 unsur SAR gabungan mencari keberadaan korban, dengan menyisir perairan sungai. Yaitu Basarnas, BPBD Kukar, Polri dan TNI, juga relawan kebencanaan.

Dugaan Milu nekat ceburkan diri ke sungai Mahakam karena frustasi urusan percintaan. Di lokasi kejadian ditemukan sandal dan ikat pinggang milik korban.

BACA JUGA: Pembunuh Kadus Ini Tak Diberi Ampun, Langsung Ditembak Mati, Dooor!

Selama pencarian Milu, Tim SAR melakukan penyelaman cukup lama hampir 1 jam. Namun jasad korban juga tidak ditemukan. (mym)

Milu Elda Wati, 28, warga Jl Long Pahangai Desa Maluhu Tenggarong Kukar, yang hanyut seminggu lalu di Sungai Mahakam akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Minggu (8/3/2020) pukul 08.15.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close