Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

QNET Raih Penghargaan Stevie Awards dan Communitas Awards

Rabu, 28 April 2021 – 19:16 WIB
QNET Raih Penghargaan Stevie Awards dan Communitas Awards - JPNN.COM
Qnet (Ilustrasi). Foto dok Qnet

jpnn.com, JAKARTA - QNET, salah satu perusahaan penjualan langsung, baru-baru ini menerima penghargaan dari Timur Tengah dan Afrika Utara Stevie® Awards dan Communitas Awards.

Bisnis direct selling QNET dapat memanfaatkan teknologi secara efektif, terutama internet, untuk pemasaran maupun ordernya.

QNET memadukan antara kesempatan untuk berwirausaha dengan kemajuan teknologi secara efektif.

Untuk mengakomodir kebutuhan mitra IR (Independent Representatives), QNET menyediakan virtual office yang bisa diakses kapan pun dan di mana pun asal terhubung dengan internet.

"Teknologi membuat IR dapat menjalankan bisnis QNET sebagai sampingan ataupun bisnis utama tanpa harus berbatas waktu dan tempat. Mekanisme kerja keras dan kerja cerdas bisa diakomodir secara sempurna untuk keberhasilan bisnismu," ujar Malou Caluza - CEO QNET.

Pada Middle East and North Africa Stevie® Awards tahunan kedua, QNET mengantongi Gold Stevie® untuk aplikasi selulernya, QNET Mobile, dalam kategori Inovasi dalam Aplikasi Belanja.

Aplikasi QNET Mobile menerima pujian tinggi dari panel juri Stevie Awards karena antarmuka dan desainnya yang ramah pengguna, pustaka fitur yang lengkap, dan fungsionalitas multibahasa.

Penghargaan Communitas mengakui bisnis, organisasi, dan individu luar biasa, yang tanpa pamrih mengubah cara melakukan bisnis untuk memberi manfaat bagi komunitas.

Untuk mengakomodir kebutuhan mitra IR (Independent Representatives), QNET menyediakan virtual office yang bisa diakses kapan pun dan di mana pun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close