Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Qodari: Peluang Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024 Satu Putaran Capai 70 Persen

Sabtu, 06 Januari 2024 – 04:06 WIB
Qodari: Peluang Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024 Satu Putaran Capai 70 Persen - JPNN.COM
Ketua Umum Gerakan Sekali Putaran (GSP) Muhammad Qodari (kanan) saat diskusi bertema "Ngobrol Bareng Pilpres Sekali Putaran" di Jakarta pada Kamis (4/1/2024). Foto: Dok. GSP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerakan Sekali Putaran (GSP) Muhammad Qodari meyakini pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memiliki peluang 70 persen untuk memenangi Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Dalam diskusi "Ngobrol Bareng Pilpres Sekali Putaran" di Jakarta pada Kamis (4/1/2024), Qodari menyatakan keyakinannya berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga yang menunjukkan keunggulan pasangan Prabowo-Gibran dibandingkan dua pasangan calon lainnya yang juga ikut dalam Pilpres 2024.

Menurut Qodari, survei-survei yang menjadi acuannya menempatkan pasangan Prabowo-Gibran di posisi teratas dengan angka kisaran 46-47 persen.

“Kalau saya, persentase sekali putaran 70 persen. Ini berdasarkan survei-survei yang saya jadikan acuan, angkanya 46 sampai 47 persen. Berarti kan tinggal 5 persen lagi sudah sampai,” kata Qodari.

Menurut Qodari, sisa 30 persen lagi keyakinan menuju kemenangan Prabowo - Gibran sekali putaran harus diejawantahkan dengan ikhtiar yakni menggaet minimal suara sebesar 5 persen hingga 7 persen lagi.

"Sebanyak 30 persennya lagi harus diusahakan, harus diikhtiarkan, ya, paling tidak dalam waktu sebulan ini bisa mencapai angka 5 sampai 7 persen lagi," ucap Qodari.

Untuk mencapai target kemenangan Pilpres dalam sekali putaran, Qodari menekankan perlunya langkah-langkah strategis dari para pendukung dan simpatisan Prabowo-Gibran.

Salah satu langkah tersebut adalah mengoptimalkan komunikasi dan sosialisasi kepada semua pihak, terutama kepada pendukung Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang berada di kubu berseberangan.

Ketua Umum GSP M Qodari meyakini Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memiliki peluang 70 persen untuk memenangi Pilpres 2024 dalam satu putaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close