Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rachmad Hidayat Resmi Berlabuh ke Bhayangkara FC

Rabu, 02 Januari 2019 – 20:18 WIB
Rachmad Hidayat Resmi Berlabuh ke Bhayangkara FC - JPNN.COM
Rachmad Hidayat. Foto: MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Gelandang PSMS Rachmad Hidayat dipastikan berkostum Bhayangkara FC pada kompetisi musim 2019. Itu setelah pemain asli Medan itu menandatangani kontrak dengan manajemen Bhayangkara FC.

“Iya benar sudah resmi,” ujarnya via WhatsApp, kepada Pojoksatu, Rabu (2/1/2019).

Pencetak lima gol untuk skuad Ayam Kinantan selama musim 2018 ini mengakui sah menjadi milik Bhayangkara FC setelah klub juara Liga 1 musim 2017 ini paling getol mendekatinya hingga komunikasi intens dijalin.

“Sudah tanda tangan kontrak, mereka kirim berkas lewat email. Faktor utama kenapa saya pilih Bhayangkara karena mereka tim yang sehat dan banyak pemain muda bagus-bagus,” lanjutnya.

Bersama klub barunya, mantan pemain Sriwijaya FC dan Pro Duta tersebut berharap bisa memberikan kontribusi terbaik dan membawa klubnya jawara.

Pun dia tak lupa memberikan doa untuk PSMS. “Semoga PSMS cepat kembali ke Liga 1, dan semoga aku bisa kembali lagi lain waktu ke PSMS,” tegasnya.

Sejatinya kepergiaan Rachmad ke Bhayangkara sudah terbaca dua hari lalu saat dia mengucapkan perpisahan lewat unggahan di akun Instagramnya. Lewat postingan video dia menuliskan.

“Saya ingin mengucapkan terima asih untuk jajaran official, pelatih, teman-teman, dan para suporter tercinta SMeCK, PSMS Fans Club dan Kampak FC, telah diberi kesempatan untuk berman di tim kebanggaan PSMS Medan,” tulisnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja yang dikonfirmasi mengakui sudah mendengar kabar tersebut. “Iya, dia sudah minta izin dan sudah menyampaikan soal itu,” ujarnya.

Gelandang PSMS Rachmad Hidayat dipastikan berkostum Bhayangkara FC pada kompetisi musim 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close