Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rafael Nadal Bakal Jalani Pemulihan Cedera Menyakitkan

Kamis, 16 September 2021 – 15:07 WIB
Rafael Nadal Bakal Jalani Pemulihan Cedera Menyakitkan - JPNN.COM
Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal. Foto: (Marca)

jpnn.com, BARCELONA - Rafael Nadal bakal melakukan segala cara untuk bisa pulih dari cedera kaki yang memaksa juara Grand Slam 20 kali itu absen di Wimbledon, Olimpiade dan US Open.

Petenis 35 tahun tersebut mengaku siap menghadapi pemulihan yang "sulit" dan "menyakitkan" demi bisa bertarung kembali di lapangan.

" Saya bakal menghadapi proses pemulihan yang sulit dalam beberapa hal dan terkesan menyakitkan bagi sebagian orang, tetapi saya harus melaluinya untuk mencapai apa yang saya inginkan," tutur Nadal.

Pria asal Spanyol itu memposting foto di instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya sedang memegang tongkat kruk dengan kaki kiri diperban.

"Saya sedang di Barcelona untuk menerima perawatan pada kaki saya yang akan membutuhkan beberapa hari istirahat dan beberapa pekan di luar lapangan,” tulisnya.

Pertandingan terakhir yang dimainkan Nadal, yaitu Washington Open pada awal Agustus, ketika dia kalah dari Lloyd Harris dari Afrika Selatan.

Demi kembali bertarung di lapangan tenis, Rafael Nadal bakal melakukan segala cara untuk bisa pulih dari cedera kaki yang dideritanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close