Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raffi Ahmad Sulap Interior Toyota Fortuner Sesuai Kesukaan Rafathar

Senin, 28 Oktober 2019 – 22:34 WIB
Raffi Ahmad Sulap Interior Toyota Fortuner Sesuai Kesukaan Rafathar - JPNN.COM
Suasana Jok Fortuner Berkleir Merah Kesukaan Fafathar. Foto :MBtech

jpnn.com, JAKARTA - Artis sekaligus YouTuber Raffi Ahmad memang dikenal suka mengoleksi kendaraan mewah sebut saja Lamborghini Aventador, Marcedes-AMG G63 dan Chevrolet Camaro Bumblebee.

Meski begitu dari beragam mobil mewah milik pria kelahiran Bandung itu terselip sebuah big SUV Toyota Fortuner keluaran 2015 untuk antar jemput anaknya bernama Rafathar.

“Mobil ini sering untuk antar jemput Rafathar ke sekolah. Tetapi karena dipakai hampir setiap hari, jadi setelah 4 tahun itu interiornya sudah mulai kusam," kata Raffi dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/10).

Bermaksud memberikan kejutan dan menyenangkan hati Rafathar, Raffi lantas mengganti interior Fortuner berkelir putih itu dengan warna kesukaan sang anak.

“Jadi sekalian seh, sebelumnya mobil saya sudah diganti pelapis interiornya, terus mobil staff Rans juga sudah. Sekarang giliran mobil Rafathar,” tambah Raffi lagi.

Jika sebelumnya mobil SUV asal Jeoang itu memiliki interior berwarna hitam, sebagai gantinya Raffi kini memilih warna favorit sang anak.

“Rafathar tuh suka banget sama warna merah, terus kemarin sempat liat varian terbaru MBtech Giorgio dan kebetulan ada juga warna merahnya,” tegas Raffi.

Sedangkan untuk pengerjaan, Raffi mempercayakan kepada sahabatnya, Hardy dari Classic Luxury Car Seat Interior yang terletak di bilangan Jl. Raya Pekayon, Bekasi.

Raffi Ahmad mengganti interior Fortuner berkelir putih itu dengan warna kesukaan sang anak. Langkah ini bermaksud memberikan kejutan dan menyenangkan hati Rafathar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close