Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raih Penghargaan di PaDi UMKM Hybrid Expo & Conference 2024, Pegadaian Dorong Produk Dalam Negeri

Minggu, 14 Juli 2024 – 03:12 WIB
Raih Penghargaan di PaDi UMKM Hybrid Expo & Conference 2024, Pegadaian Dorong Produk Dalam Negeri - JPNN.COM
PT Pegadaian meraih penghargaan sebagai BUMN Tipe B dengan Peringkat II untuk Kategori BUMN Belanja B2B PaDi UMKM Terbaik 2023 di ajang PaDi UMKM Hybrid Expo & Conference 2024, yang digelar oleh Kementerian BUMN di Sarinah - Jakarta pada Kamis (11/7). Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian meraih penghargaan sebagai BUMN Tipe B dengan Peringkat II untuk Kategori BUMN Belanja B2B PaDi UMKM Terbaik 2023 di ajang PaDi UMKM Hybrid Expo & Conference 2024 pada Kamis (11/7).

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen Pegadaian yang selama ini terus mendukung kemajuan UMKM melalui berbagai program pelatihan dan pengembangan kompetensi agar UMKM di Indonesia bisa naik kelas dan mampu bersaing secara global.

“Alhamdulillah, penghargaan ini menjadi bukti nyata dari wujud komitmen perusahaan untuk terus berupaya mendorong peningkatan penggunaan produk dalam negeri melalui berbagai program dan kerja sama dengan banyak pihak," ujar Damar.

Pegadaian juga akan terus menghadirkan program-program untuk peningkatan kompetensi kewirausahaan sebagai bentuk dukungan dalam memajukan UMKM di Indonesia.

"Semoga penghargaan ini bisa memotivasi kami untuk terus mendukung program Pemerintah untuk belanja produk-produk dalam negeri dan membantu mewujudkan UMKM naik kelas,” imbuh Damar.

Sepanjang 2023, Pegadaian telah mempunyai jumlah seller aktif di PaDi UMKM sebanyak 298 dengan rata2 penjualan 47,92%, ini membuktikan bahwa partisipasi UMKM khususnya binaan Pegadaian dapat menunjukan eksistensinya di pasar nasional.

Pegadaian akan terus berkomitmen untuk mendukung perekonomian Indonesia, khususnya melalui pengembangan UMKM untuk terus naik kelas.(adv/jpnn)

Pegadaian akan terus berkomitmen untuk mendukung perekonomian Indonesia, khususnya melalui pengembangan UMKM untuk terus naik kelas.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close