Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raih Top Halal Award 2023, Ternyata Ini Rahasia AQUA dan SGM Eksplor

Jumat, 20 Oktober 2023 – 11:05 WIB
Raih Top Halal Award 2023, Ternyata Ini Rahasia AQUA dan SGM Eksplor - JPNN.COM
Danone Indonesia kembali mendapatkan penghargaan Top Halal Award 2023 untuk kedua merek unggulannya, yakni produk AQUA dan SGM Eksplor. Foto dok. Danone Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Danone Indonesia kembali mendapatkan penghargaan Top Halal Award 2023.

Penghargaan ini untuk kedua merek unggulannya, yakni produk AQUA dalam kategori Bottled Drinking Water (AMDK) dan SGM Eksplor dalam kategori Kids Milk Powder yang diberikan oleh lembaga survey Indonesia Halal Training & Education Center (IHATEC).

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Direktur IHATEC Marketing Research Evrin Lutfika kepada Head of Regulatory Affairs Danone Indonesia Prima Sehanputri pada 18 Oktober 2023.

Top Halal Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh IHATEC kepada merek terbaik yang sukses meraih predikat merek halal.

Untuk menentukan para pemenangnya, IHATEC melakukan survei Top Halal Index di lima kota besar Indonesia (Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar) dan melibatkan 1.300 responden dari kalangan milenial. 

Prima Sehanputri menyampaikan apresiasinya kepada IHATEC Marketing Research atas penghargaan yang diberikan.

Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Danone Indonesia untuk senantiasa menyajikan produk halal dan berkualitas bagi konsumen. 

"Penghargaan ini menjadi suatu bukti bahwa produk kami menjadi top of mind produk halal di benak konsumen," ujar Prima dalam keterangannya, Jumat (20/10).

Danone Indonesia kembali mendapatkan penghargaan Top Halal Award 2023 untuk kedua merek unggulannya, yakni produk AQUA dan SGM Eksplor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close