Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raja Rote: Ganjar Sosok Negarawan dengan Wawasan Kebangsaan Luas

Minggu, 30 Mei 2021 – 13:30 WIB
Raja Rote: Ganjar Sosok Negarawan dengan Wawasan Kebangsaan Luas - JPNN.COM
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menerima cenderamata dari Raja Nusak Termanu Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, Vicoas TB Amal. (ANTARA/HO-Humas Pemprov Jateng)

jpnn.com, SEMARANG - Raja Nusak Termanu Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, Vicoas TB Amalo berterima kasih kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo karena telah menerima dan menjaga warganya dengan baik selama di perantauan.

"Terima kasih sudah menerima masyarakat kami yang ada di sini," katanya saat bertemu dengan Ganjar Pranowo di rumah dinas gubernur Jateng di Semarang, Sabtu (30/5) malam.

Vico, sapaan akrab Raja Rote, juga mempersilakan masyarakat Jateng datang ke NTT. Dia menyebut banyak tempat wisata di NTT, dan makanan yang segar.

"Kalau bisa masyarakat Jateng silakan datang ke NTT, banyak tempat wisata di sana, tempatnya alami, dan makanannya juga segar-segar, dan eksotik serta budayanya bagus," kata Vico.

Dia mengaku berdiskusi banyak hal dengan Ganjar.

Mulai dari kebangsaan hingga isu-isu lain terkait Indonesia timur.

"Bertemu diskusi kebangsaan, diskusi tentang masyarakat kami yang ada di Semarang, diskusi tentang pandangan beliau untuk kami yang khususnya masyarakat minoritas dari Indonesia timur," katanya.

Menurut Rote, dalam diskusi itu Ganjar juga mengatakan bahwa Indonesia timur adalah bagian penting dari republik ini berdiri.

Raja Nusak Termanu Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, Vicoas TB Amalo mengatakan Ganjar Pranowo adalah sosok negarawan dengan wawasan kebangsaan yang luas. Raja Rote berterima kasih kepada Ganjar yang sudah menerima dan menjaga warga NTT di Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close