Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rajagopal Tak Ingin Adu Penalti

Rabu, 29 Desember 2010 – 07:24 WIB
Rajagopal Tak Ingin Adu Penalti - JPNN.COM
JAKARTA -Timnas Malaysia sangat percaya diri bisa meraih juara Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK). Pelatih Krishnasamy Rajagopal bahkan yakin timnya tak harus menjalani tendangan adu penalty untuk meraih gelar juara.

     

"Kami datang tidak  untuk adu penalty," kata Rajagopal dalam press conference kemarin sore di Hotal Sultan. Karena percaya tidak akan melakoni adu penalty, skuad Malaysia pun tidak secara khusus berlatih ekseskusi penalty menjelang  partai penentuan malam nanti.

     

Rajagopal mengatakan dirinya tidai menargetkan berapa gol yang bisa dicetak timnya malam nanti di SUGBK. "Yang jelas kami akan main dengan organisasi permainan yang bagus. Untuk berapa gol yang bisa dicetak kami tidak bisa janji itu. Saya hanya ingin tim main sebaik mungkin," lanjutnya.    

     

Dari kubu Indonesia sepertinya juga tidak ingin mengakhiri pertandingan dengan adu tendangan 12 meter di depan gawang. Dalam dua hari terakhir pelatih Alfred Riedl tidak tampak menggembleng  Firman Utina dkk untuk melakukan eksekusi penalty.  Dalam sesi  latihan terakhir tim lebih banyak difokuskan untuk mematangkan penyelesaian akhir. Itu karena  Riedl berharap timnya bisa mencetak gol banyak untuk bisa membawa Indonesia juara. (ali)

JAKARTA -Timnas Malaysia sangat percaya diri bisa meraih juara Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK). Pelatih Krishnasamy Rajagopal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA