Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rakernas II Sahabat Ganjar Rancang Cara Menghimpun Suara Milenial

Senin, 12 Juni 2023 – 18:26 WIB
Rakernas II Sahabat Ganjar Rancang Cara Menghimpun Suara Milenial - JPNN.COM
Rakernas II Sahabat Ganjar merancang sejumlah cara pendekatan kepada generasi Z dirancang lewat kegiatan-kegiatan kreatif dan inovatif. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari mengatakan kehadiran Ganjar Pranowo pada Rakernas II kali ini memompa semangat para sukarelawan Sahabat Ganjar untuk bergerak lebih cepat lagi.

Kehadiran Ganjar juga menjadi upaya pendekatan yang baik kepada milenial.

"Kita semua tau, Pilpres 2024 makin dekat. Beliau begitu penting untuk kami, dan selalu menekankan untuk mendekati pemilih pemula untuk generasi Z karena menjadi pemilih terbesar pada Pemilu mendatang," ujar Fahlesa.

Seperti diketahui seluruh DPW dan DPC telah menyampaikan aspirasi-aspirasi untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo yang berlangsung di Dyandra Convention Center, Surabaya pada Minggu (11/6).

Menurutnya, pada rakornas Saga, sejumlah cara pendekatan kepada generasi Z dirancang lewat kegiatan-kegiatan kreatif dan inovatif.

"Kami juga berfokus untuk melaksanakan program-program ditingkat ranting atau desa. Karena, kekuatan dari akar rumput tersebutlah yang membedakan kita dari para kompetitor," jelas Fahlesa.

Fahlesa mengungkapkan Ganjar Pranowo begitu terkesima dengan teknologi-teknologi yang dimiliki oleh Sahabat Ganjar. Karena, tidak dimiliki oleh relawan-relawan lain.

"Lewat Teknologi tersebut, itulah menjadi senjata andalan kami yang sangat diapresiasi oleh Pak Ganjar Pranowo," ungkap Fahlesa.

Rakernas II Sahabat Ganjar merancang sejumlah cara pendekatan kepada generasi Z dirancang lewat kegiatan-kegiatan kreatif dan inovatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close