Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raline Shah Bawa Produk Perawatan Sampai ke Gunung

Senin, 13 November 2017 – 23:23 WIB
Raline Shah Bawa Produk Perawatan Sampai ke Gunung - JPNN.COM
Raline Shah. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - Cuaca panas dan polusi kerap menjadi ancaman bagi kesehatan kulit ketika beraktivitas di luar ruangan. Bagaimana dengan Raline Shah?

Bekerja di dunia hiburan, perempuan kelahiran 4 Maret 1985 itu sering kali harus menjalani syuting outdoor. Di sisi lain, penampilan dan kesehatan kulit menjadi hal penting.

”Mungkin banyak yang mengira pekerjaan model itu menyenangkan. Padahal, setiap kali syuting outdoor, panasnya sinar lighting itu lebih dari matahari,” tuturnya. Ditambah lagi, Raline juga suka naik gunung dan ke pantai.

Pemeran film Surga yang Tak Dirindukan tersebut harus rutin dan konsisten merawat kulit. Saat ke gunung, dia tidak pernah lupa mengoleskan sunblock.

Asupan nutrisi dari buah dan sayur, istirahat yang cukup, serta perasaan happy turut menunjang kulit tetap cantik. ”Kesibukan dan pikiran bikin kulit stres. Harus dijaga agar balance,” ujar komisaris independen AirAsia Indonesia tersebut.

Raline mengatakan, dirinya tidak punya banyak waktu untuk facial ke salon. ”Sebenarnya saya hidup dari koper saya sih karena seringnya traveling. Jadi, prefer produk perawatan yang bisa dibawa-bawa,” tuturnya. (nor/c7/oki)

Raline Shah mengaku tak pernah lupa membawa produk perawatan ke manapun dia pergi

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close