Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramadan, iForte Siapkan Ribuan Paket Sembako

Senin, 27 April 2020 – 12:40 WIB
Ramadan, iForte Siapkan Ribuan Paket Sembako - JPNN.COM
PT iForte Solusi Infotek melalui program CSR, iForte Sehati, berkomitmen untuk terus berpartisipasi menyalurkan bantuan, terutama di bulan Ramadan dalam penanganan pandemi Covid-19. Foto dok iForte

jpnn.com, JAKARTA - PT iForte Solusi Infotek melalui program CSR, iForte Sehati, berkomitmen untuk terus berpartisipasi menyalurkan bantuan, terutama di bulan Ramadan dalam penanganan pandemi Covid-19.

Sejak 27 Maret 2020, iForte Sehati telah membagikan 33 ribu paket makanan dan masker kepada buruh, nelayan, pedagang asongan, petugas kebersihan, supir angkot, ojek online, serta warga di Cilincing, Grogol, Kebayoran Lama, Kampung Melayu, Ciledug dan Pagedangan Serpong.

Kemudian, Yayasan yatim piatu dan panti jompo serta kepada tenaga medis di Rumah Sakit seperti RSCM, RS Fatmawati, RSUD Pasar Minggu, RSAL Mintoharjo, RSUD KOJA, RS Karunia Kasih, RS Persahabatan , RS Sulianti Saroso dan PMI.

“Bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan berupa paket makanan, masker dan pamflet sosialiasi pencegahan virus Covid-19 yang kami salurkan bekerja sama dengan QQ Kopitiam dan Allesgud," kata GM Sales dan Marketing iForte Fitrah Hamdani dalam keterangan tertulisnya.

Fitrah menambahkan bahwa respon dari masyarakat sangat baik dalam menyambut bantuan ini dan iForte berharap bantuan ini benar-benar bisa meringankan beban masyarakat.

"Di bulan Ramadan ini kami menyiapkan bantuan 5.000 paket sembako yang akan dimulai 1 Mei 2020, untuk disalurkan kepada masyarakat melalui posko–posko relawan dan instansi pemerintah yang sudah didata oleh iForte.” ucap Fitrah.(chi/jpnn)

Sejak 27 Maret 2020, iForte Sehati telah membagikan 33 ribu paket makanan dan masker kepada masyarakat yang kurang mampu.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close