Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramadhan, Hiburan Malam di Bekasi Wajib Tutup

Senin, 26 Juli 2010 – 13:01 WIB
Ramadhan, Hiburan Malam di Bekasi Wajib Tutup - JPNN.COM
BEKASI-Kepala Satpol PP Pemkab Bekasi Roni Harjanto, meminta pengusaha hiburan mentaati aturan yang diberlakukan pemerintah setempat. Dalam hal ini tempat hiburan wajib tutup selama bulan suci Ramadan.

          

’’Kita akan menindak tegas tempat hiburan yang membandel buka saat bulan puasa,” ujar Roni. Tindakan tegas itu, seperti menutup paksa, hingga mencabut ijin operasi hiburan tersebut. Dia mencatat, sejumlah tempat hiburan tersebar dibeberapa titik. Luasnya Kabupaten Bekasi, diprediksinya tidak akan menyulitkan pemantauan. Sebab, masyarakat sekitar tentu juga akan mengawasi.

          

’’Jika ada tempat hiburan yang tetap nekat buka misalnya, dan merasa jauh dari pemantauan kita, yah mereka harus siap saja, digerebek warga. Karenanya, lebih baik tutup saja,” tegas Roni.

           

Menurut dia, pengusaha hiburan jangan sekali-kali berpikiran bisa memperdaya warga Kabupaten Bekasi. Sebab sudah terbukti, ada dua tempat hiburan, yang digerebek warga karena menyalahi aturan dan kesepakatan. Walaupun mereka buka kucing-kucingan. 

           

BEKASI-Kepala Satpol PP Pemkab Bekasi Roni Harjanto, meminta pengusaha hiburan mentaati aturan yang diberlakukan pemerintah setempat. Dalam hal ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close