Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ramengvrl Ungkap Cerita di Balik Lagu Vaselina

Jumat, 25 September 2020 – 17:59 WIB
Ramengvrl Ungkap Cerita di Balik Lagu Vaselina - JPNN.COM
Ramengvrl. Foto: Juni Records/Empire

jpnn.com, JAKARTA - Rapper asal Indonesia, Ramengvrl langsung tancap gas meluncurkan lagu terbaru berjudul 'Vaselina' setelah resmi bergabung dengan label asal Amerika Serikat, Empire.

Lagu baru ini punya banyak cerita bagi Ramengvrl. Semua direkam saat dirinya berkunjung ke studio Empire di San Francisco, serta digarap oleh dua produser nominasi Grammy Awards, Roark Bailey dan Omega.

"Ramengvrl adalah aset global, seorang perempuan yang cerdas dan berbakat. Ketika dia datang ke Amerika Serikat, dia langsung terjun ke studio, setiap musisi dan produser yang bertemu dengan dia bisa seketika jatuh cinta dengan ide dan lirik rap yang dia tulis," kata Tina Davis, Vice President A&R Empire kepada jpnn.com, Jumat (25/9).

Dalam lagu Vaselina, Ramengvrl mengajak rapper berdarah Latin-Amerika bernama Euro untuk kolaborasi.

Sinergi mereka sebenarnya tidak direncanakan karena bermula dari pertemuan di studio, saat Euro yang sedang tur bareng Lil Wayne datang untuk bertemu Ramengvrl. 

"Awalnya kami hanya ngobrol di studio, dan tidak lama kemudian dia mengeluarkan sebuah beat dari seorang produser, Omega dan kami berdua langsung mendapatkan ide membuat lagu ini," jelas Ramengvrl.

Perempuan 28 tahun itu dan Euro menyelesaikan lagu Vaselina hanya dalam waktu 3 jam kemudian masuk studio rekaman. Keesokan harinya mereka langsung syuting video musik di kawasan San Fransisco.

"Bekerja dengan Ramengvrl seru. Dia selalu menyampaikan apa yang dia rasakan dan tidak overthinking. Hal ini membuat mudah ketika membuat sebuah lagu," imbuh Euro.

loading...