Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rampok Berbaju Muslim Beraksi

Jumat, 03 Desember 2010 – 06:51 WIB
Rampok Berbaju Muslim Beraksi - JPNN.COM
DEPOK -- Sepasang rampok berpakaian muslim mengenakan jilbab dan baju koko berhasil menggasak harta milik Yanto, 40, pegawai PT Chevron, Kamis (1/12) kemarin. Dari rumah di Jalan Koja, No 10 A, RT 01/05, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok itu pelaku berhasil menggasak perhiasan seberat 25 gram dan benda lainnya.

Parahnya, pelaku sempat memperkosa pembantu rumah itu, Setya, 21. Perampok merampok rumah itu saat kondisinya sepi. Pemiliknya tidak ada dan rumah itu hanya ditunggui pembantu. Kesempatan itu dimanfaatkan pelaku, dengan meminta bantuan dana. Agar meyakinkan, sepasang pelaku yang terdiri dari pria dan wanita ini mengenakan baju koko dan jilbab. Awalnya, sepasang pria dan wanita itu meminta dana. 

Tapi ditolak. Setelah itu keduanya berusaha masuk ke dalam rumah dengan paksa. ”Pembantu saya mendengar ada suara gaduh di samping rumah. Ternyata dua pelaku masuk lewat pintu samping,” terang Yanto di rumahnya kemarin. Melihat ada dua tamu tidak diundang, Setya berusaha melawan. Namun dia kalah karena dikeroyok dua orang. Setelah itu, pelaku membius korban.    

Setelah melumpuhkan pembantu. Kedua perampok itu merangsek masuk ke kamar tidur dan ruang tamu rumah cukup mewah tersebut. Dari sana, keduanya menggasak perhiasan 25 gram dan telepon selular (ponsel, Red) ”Yang tahu adanya perampokan itu istri saya, Erlina. Saat kembali dari menjemput anak pulang sekolah, dia mendapati Setya tergeletak di ruang tengah,” ujarnya Yanto juga. Saat itu, celana dalam Setya tidak pada tempatnya. Diduga perampok memperkosa korban yang tidak sadarkan diri.

DEPOK -- Sepasang rampok berpakaian muslim mengenakan jilbab dan baju koko berhasil menggasak harta milik Yanto, 40, pegawai PT Chevron, Kamis (1/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA