Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rampok Berpistol Beraksi Lagi di Bekasi

Sabtu, 15 Januari 2011 – 13:18 WIB
Rampok Berpistol Beraksi Lagi di Bekasi - JPNN.COM
BEKASI - Salah satu perumahan elit, Villa Meutia Kirana di Jalan Cut Mutiah, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (13/1) malam digegerkan aksi perampokan bersenjata api. Sasaran perampok itu mobil rental yang dikendarai Aan, 25, sopir pengemudi mobil rental Safary yang berkantor di daerah Rawa Mangun, Jakarta Timur, dirampas.

Sebelumnya, mobil Kijang Innova B 1503 FY itu disewa pelaku Rp 350 ribu dengan tujuan melihat salah satu rumah di Perumahan Villa Meutia Kirana. Korban yang saat itu menjadi sopir hanya mengikuti perintah kantornya mengantar penumpang tersebut. Sesampainya di depan gerbang perumahan, mobil sempat berhenti karena keamanan perumahan memeriksa.

Akhirnya mereka diizinkan masuk. Tapi saat berhenti di rumah kosong, bukan malah turun dan melihat-lihat, Aan malah ditodongkan pistol. Korban diminta pelaku meninggalkan kunci dan turun dari mobil. Takut dengan ancaman itu, korban merelakan keinginan pelaku. "Karena takut ditembak, saya merelakan kunci mobil kepada pelaku," terang Aan kepada polisi.

Sementara itu, Satpam Perumahan Villa Meutia Kirana, Herman, 30 sempat mengizinkan mereka masuk ke kawasan perumahan itu terkejut melihat korban tiba-tiba dari datang dari dalam sambil berlari-lari dan berteriak. "Saya juga kaget dan aneh saat mobil itu kembali keluar, padahal baru saja masuk. Karena sudah saya data maka saya biarkan dia keluar," terangnya.

BEKASI - Salah satu perumahan elit, Villa Meutia Kirana di Jalan Cut Mutiah, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (13/1) malam digegerkan aksi perampokan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close