Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rampok di Riau Makin Berani

Rabu, 01 September 2010 – 09:59 WIB
Rampok di Riau Makin Berani - JPNN.COM
PEKANBARU  -- Tiga hari terakhir aksi perampokan dan pencurian dengan kekerasan terjadi berturut-turut di tiga tempat di Kabupaten Rokan Hilir, Indragiri Hilir dan Pekanbaru. Dua aksi terakhir tergolong berani. Pertama perampokan di mini market Family Shop, Jalan Tanjung Datuk tepatnya di Depan Hotel Nuansa, Pekanbaru, sekitar pukul 13.17 WIB Senin (31/8).

Selain itu di Inhil, aksi lima kawanan rampok yang menghadang dan menggasak harta penumpang sebuah Kapal Motor (KM) berpenumpang 30 orang di perairan Tanjung Lajau Kuala Indragiri, Concong dan berhasil membawa kabur sekitar Rp50 juta jarahannya. Aksi di Pekanbaru kemarin, perampok yang diduga bersenjata terlihat menggunakan senjata api yang diduga pistol jenis Baretta. Dengan menakut-nakuti pemilik toko serba ada yang saat itu duduk di meja kasir dengan senjata api mirip bareta, pelaku berhasil menarik kalung emas pemilik toko tersebut.

Diduga pelaku sudah merencanakan dengan matang aksi perampokan bersenjata api tersebut. Hal tersebut terlihat saat Riau Pos (grup JPNN) menyaksikan ulang rekaman CCTV yang terpasang di beberapa tempat di dalam dan luar toko. Seorang pelaku yang memakai baju kaos hitam lengan panjang dengan motif garis abu-abu memakai helm memasuki toko sekitar pukul 13.17 WIB. Pria tinggi kurus dan berkulit sedikit gelap itu membeli dua botol air mineral.

Setelah itu sekitar pukul 13.56 WIB, pelaku yang awalnya berbelanja datang lagi, kali ini dia datang tidak sendiri melainkan berdua dengan seorang pria yang memakai baju kemeja putih lengan panjang yang lengannya dilipat. Pria kedua ini juga memakai helm. Mereka berdua memasuki ruang toko dan mendekati kasir.

PEKANBARU  -- Tiga hari terakhir aksi perampokan dan pencurian dengan kekerasan terjadi berturut-turut di tiga tempat di Kabupaten Rokan Hilir,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close