Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rancangan Plaza UOB Diklaim Sesuai Aturan Pemda DKI

Minggu, 20 Januari 2013 – 01:06 WIB
Rancangan Plaza UOB Diklaim Sesuai Aturan Pemda DKI - JPNN.COM
JAKARTA - Manajemen Thamrin Nine Plaza memastikan Gedung UOB di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, sudah dirancang sesuai ketentuan dari Pemda DKI. Bahkan gedung dengan 22 lantai itu juga didisain menyesuaikan ketentuan tentang level banjir yang ditetapkan Pemda DKI.

"Perencanaan gedung mengacu level banjir. Kita tidak bisa keluar dari jalur itu," kata Bangga Nirwanjaya, General Manajer Thamrin Nine Plaza, dalam jumpa pers di Plaza UOB, Sabtu (19/1) malam.

Meski demikian pihaknya tetap bersedia jika nantinya gedung UOB dievaluasi menyusul tewasnya dua orang pekerja di lantai basement akibat luapan banjir yang terjadi Kamis (17/1) lalu.  "Kita selalu siap, terbuka jika mereka akan lakukan evaluasi.Jika ada pelanggaran, sesuai dengan tingkat pelanggarannya, kita terima," ujar Bangga.

Dipaparkannya, lantai basement gedung UOB digunakan untuk areal parkir. Basement 1 atau lantai B1, memiliki ketinggian 4 meter. Sedangkan B2 dan B3 ketinggian 3 meter.

JAKARTA - Manajemen Thamrin Nine Plaza memastikan Gedung UOB di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, sudah dirancang sesuai ketentuan dari Pemda DKI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA