Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rans Nusantara Hebat, Tempat Wisata Kuliner Kekinian di BSD City

Jumat, 04 Oktober 2024 – 04:41 WIB
Rans Nusantara Hebat, Tempat Wisata Kuliner Kekinian di BSD City - JPNN.COM
Rans Nusantara Hebat jadi tempat wisata kuliner kekinian di BSD City. Foto: Rans

jpnn.com, BSD CITY - Rans Nusantara Hebat hadir di BSD City, menawarkan berbagai masakan nusantara autentik yang siap memanjakan lidah para pengunjung.

Selain menjadi surga kuliner, tempat ini juga mendukung para pelaku UMKM, memberikan peluang bagi mereka untuk berkembang di tengah perekonomian kreatif.

Head of Marketing Communication Rans Nusantara Hebat Ariq Alghifary menyampaikan, tempat ini tidak hanya menawarkan makanan lezat, tetapi juga berkontribusi dalam menciptakan lapangan kerja dan melestarikan kuliner Indonesia.

"Dengan adanya UMKM di sini, kita bisa menikmati dan melestarikan keanekaragaman kuliner Indonesia, sekaligus memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi lokal," ujar Ariq, dalam keterangannya, Kamis (3/10).

Mengusung konsep outdoor yang nyaman, Rans Nusantara Hebat dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti tempat duduk yang luas, hiburan live music setiap hari, spot foto bertema budaya Indonesia, serta taman bermain untuk anak-anak.

Pengunjung juga dapat dengan mudah mengakses lokasi ini melalui jalur tol Serpong-Balaraja, free shuttle bus BSD Link, atau kereta Commuter Line dari Stasiun Cisauk.

Rans Nusantara Hebat tak hanya menyuguhkan makanan lezat, tetapi juga menyelenggarakan berbagai acara menarik.

"Kami berkolaborasi dengan artis, influencer, dan komunitas, seperti komunitas olahraga, seni, hingga cosplay Jepang, untuk meramaikan dan mengangkat UMKM di lokasi kami," tambah Ariq.

Rans Nusantara Hebat jadi tempat wisata kuliner kekinian di BSD City, bisa buat nongkrong dan seru-seruan bareng keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA