Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rapat Perdana Bareng Timses, Pramono-Rano Sepakat Tidak Gunakan Politik Identitas

Minggu, 15 September 2024 – 16:42 WIB
Rapat Perdana Bareng Timses, Pramono-Rano Sepakat Tidak Gunakan Politik Identitas - JPNN.COM
Calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung didampingi Cawagub Rano Karno saat konferensi pers di KPU DKI Jakarta, Rabu (28/8). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pramono Anung dan Rano Karno atau Doel sepakat tidak akan menggunakan politik identitas dalam kontestasi politik di Pilkada Jakarta 2024.

Penegasan ini disampaikan Pram, sapaan akrab Pramono Anung setelah menghadiri rapat perdana bersama tim sukses atau timses di Jakarta Pusat, Minggu (15/9).

Awalnya, Pram mengatakan rapat perdana dengan timses diisi dengan perkenalan dan penguatan internal.

"Tentunya kami saling memperkenalkan," kata eks Sekjen PDI Perjuangan itu.

Pram menyatakan rapat perdana menyepakati beberapa hal untuk kontestasi di Jakarta, yakni upaya menghadirkan pilkada yang riang gembira tanpa politik identitas.

"Kami semua bersepakat tidak menggunakan politik identitas. Tidak ada hal yang berkaitan dengan etnisitas," tegas Pram.

Mantan Wakil Ketua DPR RI itu menyampaikan rapat bersama Doel dan timsesjuga menyepakati bahwa kontestasi harus diisi dengan adu gagasan dan program demi kemajuan Jakarta.

"Jadi, kami betul-betul akan beradu program, gagasan, visi, dan juga yang tidak kalah pentingnya bagaimana menyelesaikan persoalan masyarakat Jakarta, persoalan rakyat Jakarta," lanjutnya.

Rapat perdana Pramono-Rano bersama timsesnya menghasilkan sejumlah hal yang disepakati, salah satunya tidak menggunakan politik identitas di Pilkada Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA