Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rapimnas PKS Bahas Konsolidasi Internal Hingga Koalisi di Pemilu 2024

Senin, 20 Juni 2022 – 15:45 WIB
Rapimnas PKS Bahas Konsolidasi Internal Hingga Koalisi di Pemilu 2024 - JPNN.COM
Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsy saat berpidato di rapimnas parpolnya, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Senin (20/6). Foto: Dok DPP PKS

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsy menyebut rapat pimpinan nasional (rapimnas) parpolnya yang digelar Senin (20/6) sampai Selasa (21/6), memiliki enam pembahasan utama.

Pertama, kata dia, Rapimnas PKS membahas tentang konsolidasi pengurus tingkat DPP sampai wilayah menyambut Pemilu 2024. 

"Kedua, rapimnas ini sekaligus sebagai kick off struktur pemenangan pemilu 2024," ujar Habib Aboe saat berpidato di acara Rapimnas PKS, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Senin (20/6).

Selanjutnya, kata legislator Komisi III itu, Rapimnas PKS membahas langkah dan strategi pemenangan Pileg dan Pilpres 2024. 

"Jadi, harus memanfaatkan, ya, sisa waktu tinggal 601 hari, ya. Jadi, perhatikan dengan baik tandanya perlu ada kesatuan langkah dalam kemenangan," ujar Habib Aboe.

Berikutnya, rapimnas membahas kondisi dan dinamika perkembangan politik nasional dan wilayah.

Terutama menyatukan cara pandang atas kondisi terakhir.

"Kelima, ya, melalui rapimnas ini diharapkan akan ada evaluasi atas berbagai program yang telah dilaksanakan untuk kemudian disusun rekomendasi perbaikan agenda bersama pemenangan Pileg dan Pilpres 2024," ungkap Habib Aboe.

Habib Aboe menyebut Rapimnas PKS membahas tentang konsolidasi pengurus tingkat DPP sampai wilayah menyambut Pemilu 2024. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close