Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Jemaah Majelis Taklim Sumenep Doakan Firli Bahuri Jadi Presiden

Sabtu, 29 Oktober 2022 – 05:21 WIB
Ratusan Jemaah Majelis Taklim Sumenep Doakan Firli Bahuri Jadi Presiden - JPNN.COM
Ratusan jemaah majelis taklim ibu-ibu muslimah di Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur menggelar acara Maulid Nabi dan Doa untuk Negeri, Jumat (28/10). Foto: Majelis Taklim Sumenep

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan jemaah majelis taklim ibu-ibu muslimah di Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur menggelar acara Maulid Nabi dan Doa untuk Negeri, Jumat (28/10).

Dalam kegiatan tersebut, mereka mendoakan agar bangsa dan negara Indonesia tetap aman, damai, makin maju, sejahtera dan bebas dari korupsi.

Secara khusus, mereka juga memanjatkan permohonan untuk keselamatan dan kesuksesan Ketua KPK Firli Bahuri.

“Semoga langkah beliau dipermudah dalam memimpin pemberantasan korupsi di negeri tercinta ini,” kata Koordinator acara Hj. Maimanah Muhammad.

Dia menjelaskan tugas memberantas korupsi merupakan pekerjaan mulia namun sekaligus berat. Mulia karena korupsi adalah musuh bersama di mana pelakunya dengan nyata merugikan keuangan negara dan masyarakat.

Masalahnya, lanjut Maimanah, pelaku korupsi bukanlah orang biasa. Mayoritas koruptor punya kekuasaan dan kekuatan yang tak mudah dikendalikan.

“Namun, Pak Firli ini berani betul, tak peduli jabatan seorang koruptor, partainya apa, orangnya siapa, ditangkap semua. Kami doakan beliau selalu sehat dan selamat, amin,” ujarnya seraya diamini seluruh jemaah.

Dia menambahkan Firli sosok yang konsisten mengamalkan amar makruf nahi mungkar. Melalui kewenangan yang dimiliki selaku pimpinan KPK, purnawirawan polisi bintang tiga itu selalu terdepan dalam perang terhadap korupsi.

Ratusan jemaah majelis taklim meyakini upaya pemberantasan korupsi akan makin optimal jika Firli diberi kepercayaan untuk menjadi presiden tahun 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close