Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Pembalap Ambil Bagian di Pertamax Turbo Drag Fest Tasikmalaya

Senin, 29 Juli 2024 – 20:09 WIB
Ratusan Pembalap Ambil Bagian di Pertamax Turbo Drag Fest Tasikmalaya - JPNN.COM
Ratusan pembalap ambil bagian di ajang Pertamax Turbo Drag Fest putaran kedua yang digelar di Tasikmalaya, Jawa Barat. Foto: Pertamina Patra Niaga.

jpnn.com - TASIKMALAYA - Sebanyak 493 pembalap ambil bagian di ajang Pertamax Turbo Drag Fest putaran kedua yang digelar di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pertamax Turbo Drag Fest putaran kedua yang dilaksanakan digelar di Lapangan Udara Wiriadinata, Tasikmalaya, 27-28 Juli 2024 jadi ajang para pencinta otomotif unjuk kebolehan.

Kegiatan ini juga menjadi ajang pembuktian keunggulan Pertamax Turbo sebagai bahan bakar andalan bagi kendaraan berperforma tinggi.

Ribuan masyarakat sangat antusias menonton acara di mana tercatat ada 324 peserta Drag Bike dan 169 peserta Drag Race yang ambil bagian.

Acara dibuka Sales Area Manager Retail Sales Bandung Pertamina Patra Niaga Sindhu Priyo Windoko bersama Komandan Lapangan Udara Wiriadinata Letkol (Pnb) Taufik Agus Hidayat dan Ketua IMI Tasikmalaya Tantan Soniawan.

Menurut Pjs. Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Heppy Wulansari, penyelenggaraan Pertamax Turbo Drag Fest merupakan wujud nyata komitmen pihaknya mendukung perkembangan dunia otomotif di Indonesia.

"Kami percaya bahwa dengan menyediakan bahan bakar berkualitas tinggi seperti Pertamax Turbo, kami dapat membantu para penggemar otomotif untuk mencapai performa terbaik dari kendaraan mereka," ujar Heppy dalam keterangannya, Senin (29/7).

Happy lebih lanjut mengatakan jumlah peserta di putaran kedua Pertamax Turbo Drag Fest meningkat lebih dari dua kali lipat.

Ratusan pembalap ambil bagian di ajang Pertamax Turbo Drag Fest putaran kedua yang digelar di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA