Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peserta Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Rasakan Akselerasi Mantap

Minggu, 14 Juli 2024 – 22:10 WIB
Peserta Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Rasakan Akselerasi Mantap - JPNN.COM
Para pembalap peserta Pertamax Turbo Drag Fest 2024 merasakan akselerasi mantap Pertamax Turbo saat memacu kendaraannya. Foto: PPN.

jpnn.com - BOGOR - Para peserta Pertamax Turbo Drag Fest 2024 cukup percaya diri untuk tampil pada putaran pertama yang digelar di Lapangan Udara Cicangkal, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/7) hingga Minggu (14/7).

Kepercayaan diri para peserta tidak terlepas dari peningkatan akselerasi kendaraan yang mereka gunakan, baik di kategori drag bike yang diikuti 159 motor, drag race sebanyak 56 mobil, dan untuk bike contest sebanyak 39 motor.

Salah satu peserta drag race, Arlita Agustina mengatakan sudah menggeluti dunia otomotif sejak lulus SMA.

Selama mengikuti balapan dia selalu menggunakan Pertamax Turbo sebagai bahan bakar bagi kendaraannya.

"Mungkin ini pertama kali Pertamina bikin Drag Race, pokoknya harus dilanjutkan berbagi spirit seperti ini. Kebetulan memang sebelum ikut Pertamax Turbo Drag Fest, biasanya saya balapan selalu pakai Pertamax Turbo, pas daftar di sini ternyata juga diisikan Pertamax Turbo, jadinya sesuai, good banget. Selalu cocok untuk mesin kendaraan saya,” ujar Arlita.

Kecintaan Arlita dengan dunia otomotif ditambah segudang prestasi yang dimiliki menjadikannya Ketua Umum dari Indonesia Ladies Dragster.

Dia berharap dunia otomotif tidak hanya didomoniasi oleh pria tetapi juga perempuan.

“Berawal dari hobi dan kecintaan di dunia otomotif, kebetulan suka memacu adrenalin dan ingin upskill juga sebagai perempuan, terus senang berkecimpung dan lihat perempuan-perempuan balapan, akhirnya saya rekrut teman-teman dragster perempuan yang kebetulan ada dari berbagai daerah,” ucapnya.

Para pembalap peserta Pertamax Turbo Drag Fest 2024 merasakan akselerasi mantap Pertamax Turbo saat memacu kendaraannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA