Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Patra Niaga Gelar Pertamax Turbo Drag Fest 2024

Sabtu, 13 Juli 2024 – 17:12 WIB
Pertamina Patra Niaga Gelar Pertamax Turbo Drag Fest 2024 - JPNN.COM
Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga Harsono Budi Santoso membuka Pertamax Turbo Drag Fest 2024 di Lapangan Udara Cicangkal, Bogor, Sabtu (13/7). Foto: PPN.

jpnn.com - BOGOR - Pertamina Patra Niaga menggelar Pertamax Turbo Drag Fest 2024 yang rencananya akan dilaksanakan sebanyak tiga putaran.

Putaran pertama dibuka oleh Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga Harsono Budi Santoso di Lapangan Udara Cicangkal, Bogor, Sabtu (13/7) hingga Minggu (14/7).

Harsono didampingi perwakilan Danlanud Atang Sandjaya, Letkol Sus Andry Fauzi, Perwakilan Satbravo'90 Kopasgat, Mayor Pasukan Agung Anggara.

Kemudian, KONI Tangerang Selatan, H. Bahrudin dan Wakil Ketua Umum Bidang Mobility IMI, Rifat Sungkar.

Kegiatan ini merupakan pembuktian performa Pertamax Turbo terus mendukung olahraga otomotif di tanah air.

Kejuaraan berskala nasional ini dibagi dalam dua kategori yaitu drag race (untuk kendaraan roda empat) dan drag bike (untuk kendaraan roda dua) yang digelar mulai 13 Juli dan berakhir pada 18 Agustus 2024.

Pjs. Corporate Secretary Heppy Wulansari mengatakan pada perhelatan ini semua kendaraan para pembalap menggunakan bahan bakar berkualitas dengan RON 98 milik Pertamina yaitu Pertamax Turbo.

“Keandalan Pertamax Turbo yang sudah memenuhi standar Euro 4, dilengkapi dengan formula PERTATEC (Pertamina Technology) dan Ignition Boost Formula menunjang akselerasi performa para pembalap beradu kecepatan di atas lintasan balap,” ujar Heppy.

Pertamina Patra Niaga menggelar Pertamax Turbo Drag Fest 2024 yang direncanakan berlangsung tiga putaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA