Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Perempuan di NTT Dukung Ganjar jadi Presiden 2024, Sosok Ayah Pemimpin Bangsa

Sabtu, 22 Oktober 2022 – 03:09 WIB
Ratusan Perempuan di NTT Dukung Ganjar jadi Presiden 2024, Sosok Ayah Pemimpin Bangsa - JPNN.COM
Ratusan perempuan yang tergabung dalam jaringan relawan Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Foto dok Srikandi Ganjar

jpnn.com, NUSA TENGGARA TIMUR - Ratusan perempuan yang tergabung dalam jaringan relawan Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) mendukungan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Hal ini sejalan dengan pernyataan Ganjar yang siap menjadi Presiden Indonesia.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar NTT Nita Bello mengatakan figur Ganjar seperti seorang ayah yang bijaksana, seperti anaknya sendiri.

"Pak Ganjar adalah sosok seorang ayah. Beliau sosok yang sangat mencintai rakyat yang dipimpinnya. Seperti menganggap rakyatnya sebagai anaknya sendiri. Dalam mengurus dan memperhatikan rakyatnya, beliau sangat luar biasa. Hal-hal ini yang membuat kami jatuh cinta dengan beliau," ujar Nita, Jumat (21/10).

Selain figur seorang ayah yang ada pada diri Ganjar, para sukarelawan Srikandi juga menyukai sikapnya yang menghormati perempuan.

Hal ini terlihat dari banyaknya program Ganjar di Jawa Tengah yang bertujuan memberdayakan para perempuan.

"Bisa dilihat dari sosial media, Pak Ganjar adalah sosok yang romantis. Beliau didampingi istri yang sangat luar biasa. Sehingga perlakuannya terhadap kaum wanita pun sangat bagus," kata Nita.

Untuk memuluskan langkah Ganjar ke kursi presiden, relawan Srikandi Ganjar menggelar fashion show dan workshop bertajuk 'Beta Perempuan, Ko Kenapa?' yang diikuti sekitar 500 wanita dari berbagai daerah di NTT.

Selain figur seorang ayah yang ada pada diri Ganjar, para sukarelawan Srikandi juga menyukai sikapnya yang menghormati perempuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close