Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Wuling Air ev Mulai Wara-Wiri di Jalan Utama Jakarta, Jangan Kaget

Rabu, 06 September 2023 – 18:01 WIB
Ratusan Wuling Air ev Mulai Wara-Wiri di Jalan Utama Jakarta, Jangan Kaget - JPNN.COM
Wuling Air ev untuk delegasi KTT ASEAN 2023 Jakarta. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Air ev kembali dipercaya ambil bagian dalam menyambut para delegasi KTT ASEAN ke-43, yang diselenggarakan di Jakarta mulai hari ini sampai 7 September 2023.

Wuling Air ev menawarkan pengalaman berkendara ramah lingkungan serta sederet kemudahan selama melintasi berbagai kondisi lalu lintas untuk menuju lokasi kegiatan KTT ASEAN 2023 Jakarta terlebih karena bebas dari aturan ganjil genap.

“Para delegasi dan partisipan yang berasal dari 22 negara serta organisasi internasional melakukan perjalanannya dengan menggunakan Air ev, karena kemudahan dan kelincahannya saat melintasi berbagai jalan menuju lokasi acara,” kata Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Pada kegiatan bertaraf Internasional itu, Wuling menyediakan 150 unit Air ev dengan varian tertinggi yakni Long Range.

Tipe itu menemani para delegasi selama berada di Jakarta untuk mengikuti kegiatan KTT ASEAN.

Wuling Air ev, kendaraan mungil ramah lingkungan, memiliki kemampuan jarak tempuh yang mencapai hingga 300 kilometer dalam satu kali pengisian.

“Air ev menjawab kebutuhan berkendara para delegasi dan partisipan KTT ASEAN 2023 Jakarta yang mudah dikendarai dan ramah lingkungan hingga akhir rangkaian acara,” jelas Dian.

Selain itu, Wuling Air ev juga memiliki keunggulan dalam hal pengisian daya.

Wuling Air ev kembali dipercaya ambil bagian dalam menyambut para delegasi KTT ASEAN ke-43, yang diselenggarakan di Jakarta mulai hari ini sampai 7 September

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close