Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melayani dengan Sepenuh Hati Menjadi Kunci Kesuksesan PT PKSS Selama 25 Tahun

Selasa, 13 Agustus 2024 – 17:54 WIB
Melayani dengan Sepenuh Hati Menjadi Kunci Kesuksesan PT PKSS Selama 25 Tahun - JPNN.COM
Gedung PT PKSS. Foto: Dok. PT PKSS

jpnn.com, JAKARTA - Perjalanan 25 tahun PT PKSS melewati berbagai rintangan mulai dari krisis ekonomi hingga pandemi membuat perusahaan berhasil membangun reputasi sebagai penyedia layanan jasa pengelolaan, konsultasi, pelatihan dan pengembangan SDM yang efisien dan terpercaya di tingkat nasional.

Salah satu kunci utama dari keberhasilan PT PKSS ialah melakukan pelayanan dengan sepenuh hati.

Ketika perusahaan melayani dengan hati, perusahaan tidak hanya memenuhi tugas dan tanggung jawab, tetapi juga membangun hubungan yang lebih kuat dan bermakna baik dengan partner maupun orang-orang di sekitar perusahaan.

“Kami senantiasa berupaya menjadi perusahaan kebanggaan bangsa yang berperan serta dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Kami selalu mencoba memadukan bisnis dengan sisi humanis sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada masyarakat, melalui pelayanan sepenuh hati,” ujar Direktur Utama PT PKSS Revi Rizal Latif.

“Bagi kami, bukan hanya profesionalisme SDM saja yang utama, tetapi juga diperlukan karakter, attitude dan keramahan dalam bekerja. Ini sesuai dengan tujuan perseroan sebagai perusahaan penyedia jasa ketenagakerjaan dengan media services terbaik. Dan kami juga selalu memberikan service excellence sepenuh hati kepada partner,” sambung Revi.

Pencapaian ini tentunya tidak akan bisa terpenuhi tanpa dedikasi dan kerja sama yang baik dari semua elemen di PT PKSS.

Seperti yang sudah disebutkan, perseroan berinisiatif memberikan nilai tambah yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.

Melalui bisnis MPO (Man Power Outsourching) yang dimiliki PT PKSS untuk menyediakan sumber daya manusia yang ahli di bidangnya, PT PKSS menyediakan tenaga ahli seperti tenaga profesional dan manajerial, tenaga fungsional, tenaga pengamanan, sampai dengan tenaga penunjang seperti driver, cleaning service serta pekerja dasar.

Saat ini PT PKSS memiliki 300 korporasi partner dan mengelola lebih dari 50.000 pekerja kelolaan yang tersebar di BUMN, BUMD, dan Multi Nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA