Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan HUT ke-2, PT Networks Indonesia Aku Huni Kantor Baru

Jumat, 29 Desember 2023 – 19:15 WIB
Rayakan HUT ke-2, PT Networks Indonesia Aku Huni Kantor Baru - JPNN.COM
PT Networks Indonesia Aku (NIA), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi (IT). Foto dok NIA

jpnn.com, JAKARTA - PT Networks Indonesia Aku (NIA), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi (IT), sekaligus anak perusahaan dari Samchully Networks yang berpusat di Korea Selatan, merayakan hari jadinya yang kedua pada 10 Desember 2023.

Selain merayakan pertambahan usia tersebut, PT NIA juga menggelar syukuran dalam perpindahan kantor dari Menara Rajawali Mega Kuningan menuju AIA Central di Sudirman, Jakarta Selatan.

CEO PT NIA, Son Dong-kwon mengatakan, perpindahan kantor tersebut bukan sekadar memberikan suasana baru bagi para karyawan.

"Ini merupakan langkah strategis kami untuk mengembangkan bisnis, sekaligus menjadi momentum refleksi atas pencapaian dan kerja keras seluruh tim selama dua tahun terakhir. Kami akan terus berkomitmen memberikan inovasi yang terbaik di bidang teknologi,” ujarnya.

Perusahaan IT Solution ini menargetkan akan mengembangkan bisnis lainnya di bidang teknologi seperti logistik, kesehatan, smart factory, pendidikan dan konsultasi manajemen bisnis, kendaraan listrik dan lainnya.

Pihaknya juga memasang target besar untuk terus berkembang baik di kancah nasional hingga internasional.

“Harapannya PT NIA terus berkembang menjadi perusahaan IT terkemuka di Indonesia maupun kancah internasional seperti moto kami Beyond Technology, Towards People,” katanya.

Dalam kurun waktu 2 tahun, PT NIA telah sukses menjalankan proyek modernisasi Terminal Bus di Indonesia khususnya, di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur dan Terminal Leuwipanjang, Jawa Barat.

PT Networks Indonesia Aku (NIA) juga menggelar syukuran dalam perpindahan kantor di Sudirman, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close