Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan HUT ke-26, Bank Mandiri Menghadirkan Program Spesial Khusus Nasabah

Selasa, 01 Oktober 2024 – 19:43 WIB
Rayakan HUT ke-26, Bank Mandiri Menghadirkan Program Spesial Khusus Nasabah - JPNN.COM
Bank Mandiri menghadirkan program spesial khusus nasabah dalam rangka meraykan HUT ke-26. Foto: Dokumentasi Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-26 pada 2 Oktober 2024 kembali menunjukkan komitmennya sebagai institusi keuangan yang adaptif dan solutif bagi masyarakat dengan mengadakan program spesial.

Program perayaan ulang tahun ini dirancang khusus untuk memanjakan nasabah setia Bank Mandiri sepanjang Oktober 2024.

Selain itu, program spesial HUT ke-26 Bank Mandiri juga memberikan peluang kepada masyarakat yang belum menjadi nasabah Bank Mandiri untuk merasakan pengalaman perbankan yang mudah, cepat, dan andal dengan kebutuhan masa kini.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menyampaikan HUT ke-26 ini tidak hanya menjadi momen refleksi perjalanan panjang Bank Mandiri, tetapi juga sebagai langkah maju untuk terus memperkuat hubungan dengan nasabah.

Dia mengungkapkan dalam 26 tahun perjalanannya, Bank Mandiri telah tumbuh menjadi bank yang adaptif dan solutif dalam menghadapi dinamika kebutuhan masyarakat.

"Kami terus berinovasi menghadirkan layanan yang sesuai dengan perkembangan zaman, dan perayaan ulang tahun ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah," ungkap Darmawan dalam keterangan resminya, Selasa (1/10).

Dalam perayaan HUT ke-26 ini, Bank Mandiri mempersembahkan Promo Spesial Serba 26 dengan memberikan diskon hingga 26 persen di berbagai merchant pilihan.

Bagi penikmat kuliner, nasabah bisa langsung mencicipi harga khusus Rp 26 ribu untuk merchant favorit, seperti Baskin Robbins, Coffee Bean, Excelso, Marugame Udon, Hokben, Maxx Coffee, Pepper Lunch, Point Coffee, serta ratusan merchant favorit lainnya di seluruh Indonesia.

Bank Mandiri menghadirkan program spesial khusus nasabah dalam rangka meraykan HUT ke-26, simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA