Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan HUT ke-74, BNI Satukan Semangat Energi Optimisme untuk Indonesia

Minggu, 05 Juli 2020 – 13:09 WIB
Rayakan HUT ke-74, BNI Satukan Semangat Energi Optimisme untuk Indonesia - JPNN.COM
BNI. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Hari ini, 5 Juli 2020, menjadi momen istimewa bagi PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk karena merayakan ulang tahun yang ke-74 di tengah wabah Covid-19.

Rasa syukur segenap karyawan dan jajaran direksi BNI diwujudkan dengan menyatukan semangat dan energi optimismenya untuk Indonesia, yang sedang membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak.

Karena itu, perayaan ulang tahun ini akan dijadikan sebagai langkah signifikan untuk menyediakan energi baru di era normal baru.

Direktur Utama BNI Herry Sidharta mengatakan, semangat peringatan HUT ke-74 BNI ini dipadukan melalui tema 'Satukan Energi untuk Indonesia di Era New Normal'. 

Tema tersebut menyiratkan makna bahwa segenap BNI Hi-Movers perlu bekerja lebih optimal dan efisien sehingga bisa memberikan energi kebaikan dalam menopang pencapaian kinerja bisnis perseroan. 

Dalam skala nasional, energi positif BNI Hi-Movers tersebut diharapkan bisa menyatu dengan energi kebaikan dari segenap elemen bangsa lainnya untuk Indonesia yang lebih baik di era normal baru.
    
“Perubahan perilaku untuk menjalankan aktivitas normal sangat diperlukan agar tetap produktif, sehat, dan aman, dengan menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan pandemi Covid-19 serta menjaga agar roda bisnis perusahaan tetap berjalan,” ujar Herry.
   
Kesiapan itu pun telah ditegaskan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dengan semangat #CovidSafeBUMN, yang menjadi acuan bagi setiap insan BUMN agar tetap produktif tapi tetap aman dari wabah Covid-19. 

Sebagai agent of development, BUMN juga diharapkan menjadi influencer dan role model, apalagi BUMN merupakan lokomotif untuk sepertiga perekonomian Indonesia.

Herry menuturkan, proses bisnis tengah berhadapan langsung dengan situasi dan kondisi pandemi Covid-19.

Rasa syukur segenap karyawan dan jajaran direksi BNI diwujudkan dengan menyatukan semangat dan energi optimismenya untuk Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close