Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan Iduladha, Mitratel Bersama BAZNAS Menyalurkan 3.467 Paket Daging Kurban

Senin, 03 Juli 2023 – 10:37 WIB
Rayakan Iduladha, Mitratel Bersama BAZNAS Menyalurkan 3.467 Paket Daging Kurban - JPNN.COM
Rayakan Iduladha, Mitratel Bersama BAZNAS Menyalurkan 3.467 Paket Daging Kurban. Foto: dok. BAZNAS

jpnn.com, JAKARTA - PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) melalui program Mitratel Berbagi bertema 'Kurban, Sinyal Kebaikan Sebarkan #PotentialEverywhere,' bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyalurkan 3.467 paket daging kurban dengan total nilai Rp 1.137 miliar.

Penyaluran 3.467 paket daging kurban itu dilakukan pada momen Hari Raya Iduladha 1444/2023, kepada masyarakat yang tersebar di wilayah operasional Mitratel seluruh Indonesia yang mencangkup (4 area dan 11 regional). 

Selain itu, untuk masyarakat sekitar balai ternak binaan BAZNAS di pulau Jawa, Riau, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku hingga Papua dalam bentuk daging segar dan kemasan dalam bentuk kaleng.

Daging dalam kemasan menjadi salah satu pilihan agar daging dapat tahan lebih lama, mudah dikonsumsi dan dapat disalurkan dengan baik untuk masyarakat rentan di daerah 3T (Tertinggal, Terdepan, dan Terluar).

Paket kemasan sebanyak 1.875 akan didistribusikan pada bulan Agustus 2023 setelah melalui proses penyembelihan pada Hari Raya Iduladha dan pengolahan yang dilakukan dengan proses yang higienis selama satu bulan.

Sementara itu, sebagian lagi paket berupa daging segar telah didistribusikan sejak 29 Juni 2023.

Theodorus Ardi Hartoko selaku Direktur Utama Mitratel mengatakan momen ini penuh dengan makna dalam mengekspresikan rasa syukur kita kepada Tuhan YME atas segala karunia dan keberkahan yang telah diberikan.

"Melalui program Mitratel Berbagi Daging Kurban tahun ini, diharapkan dapat menyemarakkan nilai-nilai keagamaan melalui Ibadah Kurban, wujud dari tanggung jawab sosial dan kepedulian Mitratel dalam membangun hubungan positif dengan masyarakat dan stakeholders,” kata Teddy Hartoko, sapaannya, dalam keterangan tertulis pada Senin (3/7).

Mitratel Bersama BAZNAS menyalurkan 3.467 paket daging kurban untuk merayakan Hari Raya Iduladha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close