Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan Lebaran, Jokowi Pilih Blusukan Kampung

Jumat, 26 Oktober 2012 – 11:44 WIB
Rayakan Lebaran, Jokowi Pilih Blusukan Kampung - JPNN.COM
JAKARTA - Di hari raya Idul Adha 1433 H, Gubernur DKI Joko Widodo masih saja keluar masuk pemukiman padat penduduk. Tujuan pertamanya hari ini adalah rumah susun Tanah tinggi, di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (26/10).

Kedatangan pria yang akrab disapa Jokowi itu ternyata telah dinanti warga dengan antusias. Baru saja mobilnya tiba di lokasi, puluhan anak kecil langsung mengepung mobil Avanza hitam bernomor polisi B 1123 FS yang ditumpangi Jokowi.

Melihat tingkah para bocah tersebut, Jokowi langsung mengeluarkan buah-buahan yang dibawanya dari rumah dinas dan membagikannya. Para bocah pun berdesakan mengambil buah dari tangan sang Gubernur.

Masuk ke dalam area rumah susun, jumlah warga yang menyambut Jokowi bertambah. Ribuan warga keluar dari rumahnya berebutan ingin mengambil foto, bersalaman, atau sekedar hanya ingin melihat sang Gubernur baru secara langsung.

JAKARTA - Di hari raya Idul Adha 1433 H, Gubernur DKI Joko Widodo masih saja keluar masuk pemukiman padat penduduk. Tujuan pertamanya hari ini adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA