Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Razia Batasi Ruang Gerak Teroris

Senin, 27 September 2010 – 13:10 WIB
Razia Batasi Ruang Gerak Teroris - JPNN.COM
PEMATANGSIANTAR -- Polresta Pematangsiantar menggelar razi senjata tajam (sajam) dan bahan peledak guna mengantisipasi masuknya teroris ke Kota Pematangsiantar. Razia kendaraan bermotor tersebut digelar di dua jalur Jalan Ahmad Yani Pematangsiantar, tepatnya di depan Hotel Parbina Nusantara, Sabtu (25/9) pukul 23.30 WIB hingga Minggu (26/9) pukul 02.00 WIB.

Razia dipimpin Wakapolresta Kompol D Simanjuntak didampingi Kabag Ops Kompol J Pinem dan puluhan personel yang dilengkapi senjata api (senpi). Kabag Ops Kompol J Pinem mengatakan, razia tersebut digelar untuk mengantisipasi pergerakan masuk teroris di wilayah Kota Pematangsiantar dan sekitarnya.

"Razia tersebut untuk mengantisipasi teroris masuk ke Kota Pematangsiantar. Kita akan berupaya agar Kota Pematangsiantar aman dan kondusif dari teror teroris," ungkapnya.

Namun dalam razia tersebut, polisi tidak menemukan hal-hal mencurigakan berupa sajam atau bahan peledak di kendaraan bermotor yang melintas. Hanya saja, banyak pengendara belum melengkapi surat-surat kendaraan. Dalam hal ini, pihak Polresta melakukan teguran terhadap pihak yang tidak melengkapi surat-surat berkendaraan.

PEMATANGSIANTAR -- Polresta Pematangsiantar menggelar razi senjata tajam (sajam) dan bahan peledak guna mengantisipasi masuknya teroris ke Kota Pematangsiantar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close