Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Razia di Hari Valentine, Pelajar Mesum di Hotel Mahal

Rabu, 15 Februari 2017 – 14:15 WIB
Razia di Hari Valentine, Pelajar Mesum di Hotel Mahal - JPNN.COM
Para pasangan mesum yang tertangkap di kawasan Kenjeran Surabaya oleh petugas gabungan, digelandang menuju Mako Satpol PP Kota Surabaya dengan menggunakan truk untuk dimintai keterangan, Selasa (14/2). Foto: ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Satpol PP Kota Surabaya bersama polisi dan TNI melakukan razia, tepat pada Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day), Selasa (14/2).

Hasilnya, sebanyak 86 pasangan mesum terjaring razia di sejumlah hotel dan tempat wisata di kawasan Surabaya Timur dan Utara.

Bagus Putra Pamungkas - Radar Surabaya

Kepala Satpol PP Kota Surabaya Irvan Widiyanto mengatakan, razia digelar pada siang hari. Beberapa tempat yang difokuskan adalah hotel dan kawasan wisata.

Salah satu kawasan wisata yang diincar adalah Ken Park, Kenjeran. Hasilnya pun cukup optimal. Dari 88 pasangan mesum tersebut, Satpol PP berhasil mengamankan total hampir 170 orang.

"Razia ini memang sengaja kami lakukan pada siang hari. Sebab, kalau pada malam hari pasti sudah banyak yang tahu informasinya. Ini jelas membuat para pelaku bingung dan tak akan berani mengulangi kesalahannya lagi untuk berbuat mesum di kawasan Surabaya," jelasnya seperti diberitakan Radar Surabaya (Jawa Pos Group) hari ini.

Irvan menyebut, beberapa hotel yang dirazia ada di kawasan Utara dan Timur Surabaya. Seperti Hotel Sempoerna, Hotel Legian dan Hotel Sirkuit di kawasan Kenjeran.

Dari beberapa hotel tersebut, petugas berhasil mengamankan puluhan pasangan yang bukan suami istri.

Satpol PP Kota Surabaya bersama polisi dan TNI melakukan razia, tepat pada Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day), Selasa (14/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close