Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Razia Gasak Pasangan Mesum

Rabu, 13 Februari 2013 – 08:27 WIB
Razia Gasak Pasangan Mesum - JPNN.COM
JAMBI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi kemarin menggelar razia dengan sasaran utama kos-kosan yang diindikasikan menjadi ajang lokasi berbuat mesum. Warnet juga diincar untuk menjaring pelajar yang suka membolos.

Hasilnua, tiga warga yang diduga pasangan mesum plus satu orang pemilik kos-kosan, diamankan. Keenam orang itu yakni AS, KZ, AR, LS, AR dan AC. Saat diamankan petugas, mereka tidak bisa menunjukkan surat nikah.

‘‘Ada terindikasi pasangan tanpa status dan akan kita gali informasinya, apakah pasangan suami istri atau bukan,’’ jelas Kasat Pol PP Kota Jambi Sabrianto.

Pantauan Jambi Ekspres (Grup JPNN), kemarin,  petugas mulai bergerak ke titik-titik yang sebelumnya sudah ditentukan itu sekitar pukul 14.00 Wib. Titik-titik itu yakni empat tempat di kawasan Taman Rimba Jambi,  Jambi Selatan dan satu lagi di kawasan  SMP Negeri 2 Jambi.

JAMBI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi kemarin menggelar razia dengan sasaran utama kos-kosan yang diindikasikan menjadi ajang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA