Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rea Wiradinata Bantah Rumah di Cianjur Disita, Noverizky Merespons Begini

Jumat, 18 Oktober 2024 – 13:30 WIB
Rea Wiradinata Bantah Rumah di Cianjur Disita, Noverizky Merespons Begini - JPNN.COM
Rea Wiradinata. Foto: Instagram

jpnn.com - Pengacara Noverizky Tri Putra Pasaribu menanggapi pernyataan Rea Wiradinata yang membantah rumahnya di Cianjur disita kurator.

Noverizky menegaskan rumah selebgram tersebut disita sehubungan dengan kekalahan sidang PKPU di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat. 

Dia mengeklaim dua kurator yang ditunjuk pihak pengadilan telah melakukan pemasangan plang sita asset berupa rumah Rea di Cianjur.

"Jelas-jelas tim kurator sudah melakukan pemasangan pengumuman penyitaan sesuai aturan hukum yang berlaku. Foto dan video pemasangan spanduk pengumuman sita juga ada," kata  Noverizky, melalui keterangannya, dikutip Jumat (18/10).

Noverizky mengaku pemasangan plang sita tersebut dilakukan sesuai dengan landasan hukum dan mendapat pertelaan dari Hakim Pengawas sidang PKPU, Yusuf Pranowo SH MH.

"Kok masih saja dibantah? Sekali lagi dia telah melakukan kebohongan dan penyesatan kepada publik," tuturnya.

Di sisi lain, Noverizky juga menyoroti langkah Rea melaporkan dua kurator yang melakukan pemasangan spanduk sita di rumahnya, Janter Manurung dan Fajrin Muflihun.

Noverizky menilai pernyataan Rea kontradiktif dengan tindakan pelaporan yang dilakukan.

Pengacara Noverizky Tri Putra Pasaribu menanggapi pernyataan Rea Wiradinata yang membantah rumahnya di Cianjur di sita kurator.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA