Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reaksi Haris Pertama Soal Pemeriksaan Azis Samual Golkar dalam Kasus Pengeroyokan Dirinya

Selasa, 01 Maret 2022 – 18:56 WIB
Reaksi Haris Pertama Soal Pemeriksaan Azis Samual Golkar dalam Kasus Pengeroyokan Dirinya - JPNN.COM
Ketua DPP KNPI Haris Pertama menanggapi pemeriksaan Azis Samual dalam kasus pengeroyokan yang dialaminya beberapa waktu lalu. ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama merespons soal pemeriksaan yang dilakukan Polda Metro Jaya terhadap salah satu kader Partai Golkar Azis Samual.

Pemeriksaan ini terkait kasus pengeroyokan yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Menurut Haris, dia tidak mengenal sosok Azis. Namun, dia mengaku tahu bahwa Azis adalah kader Partai Golkar sama seperti dirinya.

“Ya saya harapkan dia bisa mengungkap di pemeriksaan apa sebenarnya masalahnya,” ujar Haris ketika dikonfirmasi JPNN, Selasa (1/3).

Haris menegaskan bahwa dalam berpolitik wajar apabila ada sebuah kritik. Dia pun menduga aksi pengeroyokan terhadap dirinya berkaitan dengan masalah partai berlambang pohon beringin itu.

Lelaki yang juga jadi pelapor kasus dugaan penistaan agama terhadap Ferdinand itu menyebut apabila Azis memang ada masalah terhadapnya, bisa dibicarakan baik-baik.

“Ya untungnya saya selamat, coba kalau saya kenapa-kenapa, sampai cacat. Saya harap ini cukup di saya saja dan tak terjadi lagi,” kata Haris.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan sebelumnya menyebut bahwa benar ada panggilan terhadap Azis Samual.

Haris Pertama berharap Azis Samual bisa mengungkapkan ke penyidik terkait fakta sebenarnya terkait pengeroyokan yang dia alami.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close