Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reaksi Mourinho Kala Kemenangan Anak Asuhnya Nyaris Raib

Jumat, 25 September 2020 – 19:59 WIB
Reaksi Mourinho Kala Kemenangan Anak Asuhnya Nyaris Raib - JPNN.COM
Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mendampingi timnya menghadapi Shkendija di Stadion Tose Proeski Arena, Skopje, Makedonia Utara, Kamis (24/9/2020) waktu setempat.(ANTARA/REUTERS/Ognen Teofilovski)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengaku langsung bereaksi sesaat setelah kemenangan anak-anak asuhnya sempat raib saat melawan Shkendija.

Mourinho memacu kembali semangat anak-anak asuhnya pada laga putaran ketiga kualifikasi Liga Europa di Stadion Tose Proeski Arena, Skopje, Makedonia Utara, Kamis waktu setempat atau Jumat (25/9) WIB.

Spurs awalnya memimpin lewat gol cepat Erik Lamela pada menit kelima.

Namun, keunggulan itu raib 10 menit selepas sepak lanjut babak kedua akibat gol Valjmir Nafiu.

Tottenham kemudian bereaksi atas gol itu. Melalui sepakan Son Heung-min dan sundulan Harry Kane, Spurs akhirnya memastikan kemenangan 3-1 atas Shkendija.

"Setelah gol mereka, kami harus bereaksi. Saya bereaksi di bangku cadangan dan para pemain bereaksi di lapangan serta mencetak dua gol untuk memenangkan pertandingan," ujar Mourinho dalam komentar pascalaga dikutip dari laman resmi Tottenham.

"Sebelum itu sebetulnya kami memiliki peluang lewat sundulan Harry dan Coco (panggilan akrab Lamela) yang tipis dari gawang, jadi saya rasa kami memang pantas menang," ucapnya menambahkan.

Mourinho mengaku lega kini timnya melangkah ke babak playoff.

Kemenangan Tottenham Hotspur nyaris raib kala berhadapan dengan Shkendija. Mourinho bereaksi begini...

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close