Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Real Count KPU: Perolehan Suara Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Once Mekel, Oh Senayan

Selasa, 20 Februari 2024 – 08:24 WIB
Real Count KPU: Perolehan Suara Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Once Mekel, Oh Senayan - JPNN.COM
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sama-sama berpeluang besar jadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Ilustrasi Foto: Instagram/mulanjameela1

jpnn.com - JAKARTA – Berikut ini data sementara perolehan suara Ahmad Dhani yang merupakan caleg DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur (dapil Jatim) I berdasarkan real count KPU RI per Selasa (20/2) pukul 07.00 WIB.

Perolehan suara Ahmad Dhani lumayan tinggi. Namun, perolehan suara caleg DPR RI dari Partai Gerindra itu bukan yang tertinggi di dapil Jatim I.

Pemilik nama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo menduduki peringkat kedua di daftar perolehan suara para caleg DPR RI dari Partai Gerindra yang memperebutkan kursi wakil rakyat dari dapil Jatim I.

Perolehan suara Ahmad Dhani mencapai 41.944 suara, ketika progres data real count berasal dari 7.783 TPS, atau 56,6 persen dari total jumlah TPS di dapil Jatim I yang mencapai 13.733 TPS.

Adapun 5 besar partai politik dengan perolehan suara terbesar di dapil Jatim I, yakni:

1. Partai Gerindra 21,32 persen

2. PDI Perjuangan 15 persen

3. PKB 12 persen

Inilah data perolehan suara Ahmad Dhani caleg DPR RI dapil Jatim I berdasarkan real count KPU RI, silakan bandingkan dengan Mulan Jameela dan Once Mekel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close