Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rejo dan Azizah Kembali Bagikan Ribuan Sembako di Tangsel

Senin, 06 Juli 2020 – 10:35 WIB
Rejo dan Azizah Kembali Bagikan Ribuan Sembako di Tangsel - JPNN.COM
Suasana saat Putri Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah bersama Relawan Jokowi atau ReJO membagikan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 di Jurang Mangu, Tangsel, Banten, Sabtu (4/7/2020). Foto: Dok. Rejo

jpnn.com, TANGSEL - Putri Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah bersama Relawan Jokowi atau ReJO kembali membagikan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19. Kali ini, pembagian 1.000 paket sembako dan ikan kembung itu dilaksanakan di Jurang Mangu, Tangerang Selatan, provinsi Banten pada Sabtu 4 Juli 2020.

Hadir dalam acara itu, Wakil Ketua Umum ReJO Mudhofir Khamid, Wakil Sekjen Sulaiman Haikal serta Kadiv umum Azwardi Azwir Piliang. Saat membagikan sembako mereka terlihat mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

Mudhofir Khamid mengatakan pembagian sembako ini guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemi yang tengah melanda di seluruh dunia khususnya Indonesia.

“Meski saat ini Covid-19 sedang melanda namun kita harus tetap beraktivitas menuju new normal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah,” ujar Mudhofir dalam siaran persnya, Minggu, 5 Juli 2020.

Menurut Mudhofir, setelah menghantar Jokowi-MA menjadi presiden dan Wapres tahun 2019 lalu, ReJO tetap melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Selama Covid-19 ini ReJO telah membagikan sembako tiga lokasi Tangsel. Sementara di Jabodetabek kegiatan sembako sudah berlangsung di lebih dari 20 lokasi,” katanya.

Mudhofir menyampaikan masalah covid-19 bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, tapi menjadi tanggung jawab bersama.

Rejo mengajak semua elemen masyarakat untuk bergotong royong mberjuang untuk mengalahkan Corona dan bersama sama peduli  membantu masyarakat yang terdampak covid-19

Wakil Ketua Umum Relawan Jokowi atau Rejo, Mudhofir Khamid mengatakan pembagian sembako ini guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemi yang tengah melanda di seluruh dunia khususnya Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close