Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rekind Salurkan Wastafel Tanpa Sentuh untuk Warga

Rabu, 23 September 2020 – 21:30 WIB
Rekind Salurkan Wastafel Tanpa Sentuh untuk Warga - JPNN.COM
Rekind menyalurkan wastafel tanpa sentuh. Foto: dok. Rekind

jpnn.com, JAKARTA - PT Rekayasa Industri (Rekind) konsisten mendukung pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran virus SARS COV-2 penyebab Covid-19.

Salah satu upaya yang dilakukan dengan menyalurkan 11 wastafel tanpa sentuh di sejumlah area, mulai dari area padat penduduk, pemukiman, tempat ibadah dan lingkungan Keacamatan Pancoran, dan beberapa wilayah adminstratif Depok.

Kegiatan yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kesadaran masyarakat mencuci tangan.

“Ini semata-mata sebagai bentuk komitmen kami dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mencuci tangan," ujar Edy Sutrisman, SVP Corporate Secretary & Legal Rekind, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/9).

Selain itu, lanjut Edy Sutrisman, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Di antaranya makan teratur dan bergizi, banyak minum air putih, olah raga teratur, istirahat yang cukup, dan menjaga jarak (physicial distancing). 

“Semoga pandemi Covid-19 yang dampaknya hampir di semua sektor segera berakhir, sehingga kita segera bangkit dari keterpurukan ekonomi," ujarnya.

Lurah Kalibata, Maman Sumarman menyambut positif langkah kegiatan Rekind yang konsisten menggaungkan budaya cuci tangan bagi masyarakat.

Rekind menyalurkan 11 wastafel tanpa setuh di sejumlah area guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mencuci tangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close