Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rekomendasi Klinik Fertilitas dengan Fasilitas Program Inseminasi Buatan

Senin, 31 Mei 2021 – 20:23 WIB
Rekomendasi Klinik Fertilitas dengan Fasilitas Program Inseminasi Buatan - JPNN.COM
Ilustrasi bayi. Antara

jpnn.com, JAKARTA - Morula IVF Indonesia bekerja sama dengan RS Karisma membuka Klinik Fertilitas di Pamanukan Subang, Jawa Barat.

Kehadiran klinik tersebut untuk membantu mewujudkan impian pasutri memiliki buah hati yang selama ini terkendala masalah infertilitas (ketidaksuburan).

Infertilitas merupakan ketidakmampuan pasangan untuk hamil sekurang-kurangnya 12 bulan berhubungan suami istri tanpa kontrasepsi.

Penyebabnya bermacam-macam mulai dari gaya hidup hingga penyakit infeksi dan imunologi.

Oleh karena itu, infertilitas perlu penanganan khusus seperti pengobatan infeksi pada organ reproduksi, mengubah gaya hidup hingga mengikuti program kehamilan.

“Sesuai dengan visi misi, bahwa kami ingin membantu lebih banyak pasutri untuk mewujudkan mimpi memiliki buah hati," kata Arief Permana, Regional Business Operation West Indonesia Klinik Fertilitas Indonesia di Pamanukan, Subang, dalam keterangan tertulis, Senin (31/5).

Beberapa fasilitas yang tersedia di klinik tersebut di antaranya Ruang pengambilan cairan pria, laboratorium dengan teknologi terkini serta ruang tindakan.

Adapun layanan fertilisasi yang bisa didapat di RSU Karisma Pamanukan adalah program inseminasi buatan atau Intrauterine Insemination (IUI).

Morula IVF Indonesia bekerja sama dengan RS Karisma membuka klinik fertilitas di Pamanukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close