Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brawijaya IVF Center Datangkan Pelopor Klinik Bayi Tabung Terbesar di Dunia 

Minggu, 04 Agustus 2024 – 19:50 WIB
Brawijaya IVF Center Datangkan Pelopor Klinik Bayi Tabung Terbesar di Dunia  - JPNN.COM
Seminar “Update in Infertility Care” besutan Brawijaya IVF Center menghadirkan narasumber Dr. Robert Fisher MD., pelopor dan pendiri Fertility Center Hamburg, Germany, klinik IVF terbesar dan terkemuka di Jerman (tengah).  Foto Mesya/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Brawijaya IVF Center menyediakan beragam layanan yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pasangan suami istri.

Layanan unggulan tersebut meliputi In Vitro Fertilization (IVF), Intracytoplasmic Sperm Injection (ICSI), pemilihan Embrio Terbaik (PGT-A), konseling prakonsepsi, Intrauterine Insemination (IUI), dan IVF Time Lapse technology.

Direktur operasional Brawijaya Hopsital Antasari dr. UF Bagazi, Sp.OG mengatakan metode bayi tabung atau fertilisasi in vitro (IVF) kini menjadi salah satu alternatif bagi pasangan yang kesulitan hamil melalui pembuahan alami.

Indonesia saat ini telah memiliki teknologi dan inovasi serta keterampilan klinis yang tinggi terhadap metode bayi tabung.

Seiring berkembangnya teknologi dan inovasi dalam metode IVF, Brawijaya IVF Center berinisiasi mengadakan seminar “Update in Infertility Care” dengan menghadirkan narasumber Dr. Robert Fisher MD., pelopor dan pendiri Fertility Center Hamburg, Germany, klinik IVF terbesar dan terkemuka di Jerman.

Selain aktif menulis berbagai publikasi di jurnal dan buku ilmiah nasional dan internasional, serta mengajar di konferensi di seluruh dunia, dr. Robert adalah anggota aktif dari American Society of Reproductive Medicine (ASRM), anggota pendiri European Society of Human Reproduction (ESHRE) dan anggota komite penasihat serta anggota pendiri “AG Gynakologische Endokrinologie und Fortpflanzungsmedizin” (DGGEF) dan “Berufsverband Reproduktionsmedizischer Zentren”(BRZ) yang keduanya berpusat di Jerman.

Pada seminar tersebut, sebagai Reproductive Endocrinogist Medical Director Fertility Center Hamburg yang ahli dan berpengalaman lebih dari 40 tahun pada bidang IVF, dr. Robert Fischer berbagi pengalaman mengenai pengetahuan klinis terhadap tindakan IVF yang kompleks.

Sebagai inisiator seminar ini, dr.  Bagazi mengatakan tujuan seminar ini adalah meningkatkan pengetahuan dan pelayanan pasien infertilitas yang bisa diterapkan pada Brawijaya IVF Center.

Brawijaya IVF Center mendatangkan pelopor Klinik Bayi Tabung terbesar di dunia Dr. Robert Fisher MD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA