Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reksadana Pasar Uang Masih Prospektif

Kamis, 05 Maret 2009 – 08:21 WIB
Reksadana Pasar Uang Masih Prospektif - JPNN.COM
JAKARTA - Instrumen investasi berbasi pasar uang masih menjadi pilihan investor yang ingin menanamkan modalnya. Fluktuasi nilai tukar yang terjadi justru membuat potensi peningkatan imbal hasil dari instrumen ini diminati.

   

Presiden Direktur PT. Mandiri Manajemen Investasi Abiprayadi Riyanto mengatakan bahwa Mandiri Investa Pasar Uang telah mengalami perkembangan yang signifikan dengan imbal hasil untuk tahun 2008 sebesar 7,64 persen nett per tahun atau setara time deposit 9,55 persen per tahun.

     

"Ini meningkat dari  tahun 2007 imbal hasil sebesar 6,69 persen nett per tahun atau setara dengan time deposit 8,36 persen per tahun dan tahun 2006 indikasi imbal hasil 10,8 persen nett per tahun setara dengan time deposit 13,5 persen per tahun," ujarnya di Jakarta, Rabu (4/3)

   

Abi menjelaskan Mandiri Investasi membentuk Investing Society. Masyarakat umumnya sudah familiar dengan produk perbankan seperti tabungan maupun deposito.

    

JAKARTA - Instrumen investasi berbasi pasar uang masih menjadi pilihan investor yang ingin menanamkan modalnya. Fluktuasi nilai tukar yang terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA